Bacaan Doa Sebelum Bekerja Islam Sesuai Sunnah Tulisan Arab Latin Dan Artinya

Advertisement
Advertisement
Bacaan Doa Sebelum Bekerja Islam Tulisan Arab Latin Dan Artinya. Bekerja adalah merupakan rutinitas setiap orang siang maupun malam untuk memenuhi kebutuhan, karena selama masih hidup kita pasti membutuhkan sesuatu baik berupa sandang, pangan dan papan, salah satu jalan untuk mecepai kebutuhan itu dengan cara bekerja.

Dalam melaksanakan pekerjaan supaya kita selalu mendapatkan keberkahan dan rizki yang banyak dan halal kita harus terlebih dahulu sebelum bekerja selalu diiringi dengan bacaan doa sebelum bekerka, dengan membaca doa itu Insya Alloh kita akan di beri kemudahan dan ketenangan jiwa dalam menjalankan pekerjaan yang sedang kita hadapi.

Untuk bacaan doa sebelum bekerja akan kami rangkum dalam artikel ini dengan tulisan arab, latin juga dilengkapi dengan artinya sebagai pelengkap dalam pemahaman bagi kita terutama bagi yang masih tahap belajar supaya mudah di ingat dan kita tau arti dan tujuan doa yang kita baca itu. Berikut ini adalan lafadz bacaan doa sebelum bekerja islam arab latin lengkap dengan artinya:

Bacaan Doa Sebelum Bekerja Islam Tulisan Arab Latin Dan Artinya

Bacaan Doa Ketika Memulai Kerja Arab Latin Dan Artinya
ALLAHUMMA INNI AS ALUKA MIN KHAIRI HADZAL 'AMALI WA KHAIRI MAA FIIHI, WA 'AUUDZUBIKA MIN SYARRI HADAAL 'AMALI WASYARRI MAA FIIHI INNAKA 'ALAA KULLI SYAI IN QADIIR.

Ya-Alloh Aku memohon pada MU kebaikan pekerjaan ini dan segala kebaikan yang ada dalamnya, dan aku berlindung pada-MU dari pada keburukan pekerjaan ini dan segala keburukan yang ada didalamnya, sesungguhnya di atas segala sesuatu itu engkaulah yang maha berkuasa menentukannya. Amiiiin

Bacaan Doa Setelah Selesai Pekerjaan Arab Latin Dan Artinya
ALLOHUMMA INNII ASTAUDI'UKA 'AMALII WANAFSI WATAWAKKALTU 'ALALLOH.

YA-Alloh Aku serahkan pada-MU pekerjaanku dan jiwa raga ku, dan aku bertawakal kepada engkau Ya-Alloh. Amiiiin

Itulah yang dapat kami sampaikan "Bacaan Doa Sebelum Bekerja Islam Tulisan Arab Latin Dan Artinya", begitu juga kami sampaikan sebelumnya doa selamat, doa qunut doa keluar masuk masjid, doa keluar rumah dan masih banyak lagi yang lainnya. Semoga dengan adanya artikel kami ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Advertisement